September 05, 2009

Menghasilkan uang dan meningkatkan traffic dengan Biindit

Berita bagus buat para blogger yang selalu ditolak oleh google adsense ketika mendaftar. Mungkin karena blog kita berbahasa Indonesia, atau umur blog kita baru seumur jagung? Kenapa tidak mencoba Biindit saja?

Biindit.com adalah situs periklanan online (monetization) lokal indonesia yang akan membayar kita secara CPC dan CPM, jika kita memasang iklan mereka di blog kita. CPC adalah Cost per Click yang artinya kita akan dibayar ketika ada orang yang klik iklan yang kita pasang. Sedangkan CPM adalah Cost per Mile yang artinya kita akan dibayar per impression (impression= Impresi di dalam website dapat disamakan dengan berapa kali iklan tersebut tampil di dalam website / blog anda. Atau bisa disamakan dengan berapa kali website anda dikunjungi / dibuka oleh orang lain), jadi semakin banyak pengunjung web kita, semakin banyak juga kita dibayar.

Dengan perhitungan seperti ini Biindit sangat menguntungkan para blogger karena kita masih tetap dibayar walaupun iklan tidak diklik oleh pengunjung blog. Semakin banyak pengunjung blog kita, semakin banyak kita dibayar!

Biindit adalah PPC local yang yang sangat pro blogger Indonesia, sehingga kita tidak usah khawatir kalau iklan tidak tampil di blog berbahasa Indonesia. Iklan akan tampil dengan indahnya di blog kita. Tidak seperti adsense yang selalu pilih-pilih untuk tampil di blog berbahasa indonesia. Perlu diketahui, google adsense tidak cocok untuk blog berbahasa indonesia. Iklan Biindit menggunakan teknologi crawling seperti google adsense sehingga iklan yang muncul akan relevan dengan konten posting yang kita buat.

Script iklan yang digunakan juga sangat mudah dan simple, kita dapat dengan mudah meng-insertkan kode tersebut di sidebar widget blog, atau di themes bila menggunakan wordpress. Tinggal kita menyesuaikan letak iklan Biindit tersebut. Format iklan yang disuguhkan selain iklan text/banner, juga ada iklan inline text. Inline text adalah iklan yang muncul berupa box di dalam text ketika kita mengarahkan mouse ke kata yang relevan dengan iklan Biindit.

Untuk perhitungan pembayaran, Biindit akan membayar Rp. 1 / impression dan Rp. 100 / klik. Yap… kita dibayar dengan rupiah. Semakin banyak pengunjung blog kita, semakin banyak pula yang kita hasilkan. Tidak usah berkecil hati jika blog kita masih muda, kita bisa meningkatkan traffic pengunjung blog kita dengan mengikuti fitur terbaru Biindit yaitu biinder, biinder adalah situs social blogging yang alamatnya http://social.biindit.com , untuk keterangngan lengkapnya klik di sini.

Makanya buruan daftar jadi publisher Biindit di sini

PROMO BIINDIT

Bulan Juni sampai Agustus ini Biindit mengadakan promo bertajuk “bayar 2x lipat! hitung 2x!” yaitu berapapun yang kita peroleh, Biindit akan bayar 2x lipatnya ! ditambah lagi Biindit menghitung pendapatan kita 2x yaitu dihitung per CPC dan CPM. Cara mengukuti ptomo ini adalah sebagai berikut:

Dan kabar baiknya, untuk review terbaik, akan mendapatkan sebuah I-POD Shuffle, dan 10 pemenang lainnya akan mendapatkan voucher masing-masing Rp. 100.000 yang dapat digunakan untuk membeli domain atau hosting di virtualindo.com

Biindit juga memberikan blog gratis dengan alamat namaanda.biindblog.com. BiindBlog.commenggunakan software wordpress.org dan telah dipasang plugin-plugin menarik, serta terintegrasi dengan Biindit, sehingga lebih mudah untuk memasang iklan di sana, untuk info selengkapnya silakan baca di sini.

Pelajari semua tentang Biindit di:

4 komentar:

Copyright © / dillablog

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger