April 15, 2010

Beda Yang Dikendarai Beda Yang Dibawa

Tidak bisa dipungkiri, rasa pening yang merasuki kepala karena selalu melihat postingan yang berbau SEO, Search Engine, SERP dan lain sebagainya yang terlalu teknis untuk dimengerti oleh kaum newbie (termasuk saya :) he he he) jadi sedikit merasa mual.

Untuk menghilangkan rasa mual saya coba menyajikan gambar lucu secara teratur (sesuai resep dokter) sebagai tambahan postingan di blog ini sepekan sekali. Konsepnya yang pasti untuk mencari rileksasi di akhir pekan dengan postingan yang ringan-ringan disertai foto-foto lucu, menyeramkan, aneh, dan lain sebagainya yang pasti sudah lulus dari Badan Sensor Blogger (BSB) hi hi hi :)

Setelah sekian lama saya tinggalkan postingan foto lucu seperti Wajah wanita yang bikin pusing kalau dipandang dan Funny Nature. Foto lucu kali ini bertema : “Beda yang dikendarai beda yang dibawa”.

Foto di bawah ini mungkin ngga asing dipandang mata juga enak dipandang berjam-jam sambil ngebayangin sobat yang ada disitu, asyikkan he he he ;)



Nah... bagaimana dengan foto yanng satu ini mungkin sangat asing dipandang mata sobat juga enek kalau dipandang lama-lama, apalagi sambil ngebayangin sobat yang ada disitu..., ha ha ha :)



Woke selamat rileksasi dan tertawa ria ...

3 komentar:

  1. Wakakak... Kok bisa ya gendong kambing kayak gitu?

    BalasHapus
  2. hahaha...lucu banget...
    kaki kambingnya diikat di depan kali ya?

    Keren tuh, gambarnya bisa goyang2, gimana caranya?

    BalasHapus

Copyright © / dillablog

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger