Mei 16, 2010

Mendaftar di Clickbank

Setelah sukses mendaftar di Google Adwords, anda bisa melanjutkannya untuk bergabung di Clickbank dengan gratis. Clickbank adalah salah satu APP = Associate Program Provider (Situs yang banyak menyediakan Affiliasi) yang paling populer di dunia selain Amazone, Paydotcom dan ebay. Sistem Kerja Clickbank termasuk Pay Per Sale atau komisi di bayar setiap ada pembelian melalui link di website kita, atau link affiliate kita yang di promosikan lewat media promosi internet lainnya terutama Google Adwords.

Produk Clickbank kebanyakan adalah Digital Produk, seperti E Book, Software dll. Lebih dari 10.000 item digital produk vendor yang dipasarkan melalui Clickbank. Dan juga sudah memiliki lebih dari 100.000 jaringan member. Kerja sama yang baik antara Clickbank, Affiliate dan Publisher/vendor sudah berjalan lebih dari 10 tahun, sehingga Clickbank memang patut menjadi pilihan bagi yang ingin action menjadi internet marketer sekalipun tidak mempunyai blog atau website.

Cara mendaftar Clickbank cukup sederhana dan anda cukup mempunyai satu account saja untuk digunakan sebagai affiliate maupun publisher/vendor untuk beberapa program afiliasi sekaligus yang anda pilih di Clickbank. Dalam pembayarannya nanti Clickbank tidak menyediakan fasilitas pembayaran lewat Paypal, hanya lewat Cek saja. Juga tidak menyediakan banner bagi Resellernya. Jadi hanya menyediakan Link Afiliate yang bisa di generate setelah login dan link di Clickbank ini disebut Hoplink.

3 komentar:

  1. Saya join click bank sudah lama banget, tapi karena ngga difollow up dgn langkah2 selanjutnya seperti membuat landing page dan beriklan, prestasi nol besar...

    BalasHapus
  2. @ Lina...
    sama donk, hihihi
    tp skarang lg di follow up pake adwords, coba-coba bergaya internet marketer, dicoba dulu biar ga penasaran, soal hasil belakangan yg penting ngudeng dulu.

    BalasHapus
  3. saya pernah daftar, tapi karena nggak punya credit card/vcc jadi nggak bisa dech, hkis :(

    BalasHapus

Copyright © / dillablog

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger