Mei 14, 2010

Tips Mengaktifkan Account Google Adwords

Setelah posting Kupon Iklan Gratis Google Adwords langsung saya mencoba daftar di google adwords. Caranya mudah, untuk mengaktifkannya ada beberapa metode yang bisa digunakan, diantaranya adalah menggunakan kartu kredit dan menggunakan wire transfer atau transfer bank lokal. Jika menggunakan kartu kredit ada dua pilihan yang bisa digunakan yaitu penagihan pasca bayar (kita akan membayar setelah pemakaian melalui kartu kredit) dan penagihan prabayar (kita akan membayar atau melakukan deposit sebelum menggunakan). Bagi pemula seperti saya sebaiknya menggunakan opsi yang kedua. Jika anda tidak mempunyai kartu kredit seperti saya juga hihihi. Berikut ini ada tips mengaktifkan google adwords :

1. Masuk ke google accounts lalu aktifkan adwords, anda bisa menggunakan google accounts yang sudah ada sehingga lebih memudahkan daripada harus mengingat password baru lagi (lebih efisien).



pada opsi manakah yang menggambarkan diri anda?, pilih opsi pertama yaitu, saya memiliki alamat email dan sandi yang saya gunakan untuk layanan Google seperti Adsense, Gmail, Orkut dan iGoogle.

Lalu pada opsi inginkah anda memiliki satu akun untuk semua layanan Google?, pilih opsi pertama yaitu, saya ingin menggunakan account Google yang ada untuk Adwords.

Selanjutnya masukkan account email Google sobat berikut passwords nya.

2. Tahap kedua yang anda harus lakukan adalah menetapkan zona waktu dan preferensi mata uang yang digunakan.



untuk isian zona waktu negara dan zona waktu isikan Indonesia dan daerah tempat dimana anda tinggal, lalu tekan tombol lanjut.

3. Terakhir verifikasi akun adwords anda, selesai.

Berikut ini adalah contoh opsi pembayaran yang anda bisa lakukan, baik menggunakan kartu kredit maupun wire transfer/transfer bank lokal untuk mengaktifkan google adwords.



Berikut ini adalah contoh adanya opsi menggunakan wire transfer/transfer bank lokal untuk mengaktifkan google adwords.

adwords payment





Anda bisa mendapatkan video-video cara mendaftar di Google Adwords melalui Youtube, atau disini saya sudah menyediakannya jika anda mau mendonlotnya.







sumber video: 17 video praktek bisnis internet

2 komentar:

  1. kok yg trnsfer via bank ndak ada ya di account saya, apa memang udah ndak ada lagi ? mohon infonya via comment di blog saya.thanks

    BalasHapus
  2. ^
    sama bro di akun saya juga tidak ada

    BalasHapus

Copyright © / dillablog

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger