Maret 22, 2010

Pentingnya Menggunakan PPC Lokal Untuk Berpromosi Di Internet


kontes SEO
“Krismon” alias krisis moneter, mungkin masih terasa segar dibenak kita masing-masing, dampak yang ditimbulkan dari krismon di negeri ini. Pada waktu itu 1 USD mencapai Rp 12.000, bayangin aja ...apa ngga kelenger tuh para pengusaha yang asal usulnya ngasal. Pada waktu itu juga konon katanya banyak dunia usaha yang gulung tikar alias kolaps alias bangkrut dan anehnya lagi kebanyakan dari mereka adalah usaha kalangan menengah keatas yang notabene selalu mudah dalam mendapatkan fasilitas. Tapi lebih anehnya lagi mereka yang menamakan dirinya UKM alias usaha kecil dan menengah menjadi pilar utama yang menopang perekonomian Indonesia saat itu, yang mampu bertahan dari terpaan derasnya krisis moneter. Apakah ini dinamakan bukannya lebih aneh, karena para pengusaha kecil dan menengah (UKM) yang mampu selamat dan sekaligus membantu menyelamatkan perekonomian bangsa ini pada waktu itu, konon katanya begitu sobat.

Ini cukup menjadi alasan untuk membuktikan pada kalangan dunia usaha, agen pembangunan maupun pemerintah bahwa UKM tidak dapat dipandang sebelah mata lagi. Untuk itu demi memperkokoh eksistensinya maka perlunya kalangan pemasar turut membantu dalam meningkatkan nilai jualnya di mata dunia baik itu bilateral, regional maupun internasional. Terlebih sekarang ini adalah abad informasi, di mana informasi dari satu negara dapat dengan mudah diakses oleh mereka yang berada negara lainnya. Namun demikian teknologi internet mungkin belum sepenuhnya sampai pada mereka, untuk alasan itulah maka peran para internet marketing sangat diperlukan baik dalam hal edukasi maupun bantuan promosinya, dan salah satu bentuk promosi yang efektif dan efisien adalah lewat PPC atau pay per click.

Kenapa demikian, karena alasan memiliki jaringan yang sangat luas, cepat terlihat hasilnya, mudah dipergunakan, iklan langsung tersebar di ribuan situs sekaligus, iklan bisa tampil hingga puluhan ribu kali dalam sehari, mudah dicek hasilnya, hanya membayar untuk setiap klik yang terjadi, hasil marketing terlihat instant, dapat di pasang di beberapa web-blog baik itu blogspot maupun wordpress yang gratisan dengan sangat amat mudahnya bahkan scriptnya dapat disimpan dulu untuk menunggu ditampilkan pada web-blog yang akan dibuatnya lagi.

Untuk suatu alasan yang logis bahwa kedekatan antara pengiklan (UKM) dan internet marketingnya maka perlunya menggunakan PPC lokal adalah 100% sangat dibenarkan karena alasan cepat prosesnya dan lebih mudah perawatannya ketimbang menggunakan PPC luar. Kini dengan adanya pilihan berbagai macam PPC local yang ada di tanah air maka negeriads.com solusi berpromosi dapat dijadikan sebagai pilihan untuk memasarkan produk para pengusaha kecil dan menengah baik itu produk barang digital seperti ebook, video, script, software, ataupun barang fisik seperti pakaian, kendaraan, perabotan, pupuk, alat tulis, aksesoris, otomotif, ataupun memasarkan jasa-jasa bermanfaat lainnya.

Kenapa demikian, alasannya adalah bahwa negeriads.com solusi berpromosi dalam risetnya telah membuktikan bahwa dalam 5 bulan terakhir sejak diluncurkannya sebuah jaringan PPC lokal negeriads.com solusi berpromosi, kini lebih dari 4.000 publisher telah bergabung di NegeriAds.com dan menayangkan iklan hingga 200.000-250.000 kali tampilan setiap hari. Selain jumlah publisher yang sudah cukup banyak, juga dipercaya oleh begitu banyak advertiser (pemasang iklan) untuk membantu mempromosikan berbagai produk barang dan jasa yang mereka miliki. (sumber : NegeriAds.com)

Dalam rangka meningkatkan apresiasi terhadap PPC local baik para pengiklan (advertiser) maupun penayang iklan (publisher) maka diadakan Kontes SEO NegeriAds.com yang bertujuan memberikan edukasi pentingnya internet marketing sebagai solusi berpromosi untuk meningkatkan nilai jual produk-produk UKM di mata dunia karena akan lebih dikenal dan mempermudah bagi pembeli untuk mencari informasinya lebih jauh.

salam sukses,

13 komentar:

  1. semoga berhasil yah.........

    BalasHapus
  2. Setuju, internet marketing adalah salah satu sarana promosi yang efektif...

    Sekalian mau ngabarin, ada SpellQuizzer Giveaway nih, cek dulu ya, mungkin mau gabung...

    BalasHapus
  3. kunjungan balik.. thanks ya infonya,,,

    BalasHapus
  4. Semoga tetap semangat, yang penting dapat ilmu dan pengalaman, hehehe...

    Sekalian minta tolong, link Home Sweet Home tolong diubah jadi http://www.homezweethome.info

    Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  5. @Lina...
    pasti donk... tetap semangat, oia linknya dah terpasang.

    BalasHapus
  6. kunjungan balek sob.... nice info ... ty

    BalasHapus
  7. PPC lokal memang bagus kalo situs kita berbahasa indonesia dan target pengunjungnya adalah orang indonesia. Saya sendiri masih andalin AdsenseCamp dan PPCindo :)

    BalasHapus
  8. info menarik kawan...terimakasih...

    BalasHapus
  9. nice! boleh lah di jadiin rekeomendasi ane nih!! matur nuhun salam!

    BalasHapus
  10. wew akhir2 ini banyak yg mereview negeriads...gw jadi penasaran

    BalasHapus
  11. yup saatnya beralih ke produk dalam negeri, jgn 100% mengikuti PPC dari luar :)

    BalasHapus
  12. kakak,q baru nih didunia intrnet mrketing, , ,
    mohon bntuan na kak, , ,

    BalasHapus

Copyright © / dillablog

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger