Agustus 14, 2010

Anugerah Terbesar

Saya ingin memberikan Master-Key atau kunci istimewa, yang dengannya anda bisa meraih nilai-nilai tersebut, juga banyak lagi kekayaan lainnya. Di antara manfaat-manfaat lain, Master-Key menempatkan stasiun radio setiap individu di bawah kendali diri positif orang yang bersangkutan, yakni “diri” anda yang lain.

Saya akan mengungkapkan sarana-sarana yang bisa anda gunakan agar dapat ikut menikmati manfaat dari Master-Key. Akan tetapi, tanggung jawab berbagi tentulah berada di pundak anda sendiri. Semua pengamat yang cermat pasti melihat bahwa setiap kesuksesan yang langgeng pasti diawali dengan pengaruh positif individu lain, melalui suatu bentuk berbagi.

Saya berharap bisa berbagi pengetahuan untuk meraih kekayaan, segala jenis kekayaan, melalui ekspresi inisiatif pribadi anda sendiri!

Itulah anugerah terbesar!

Dan berkah semacam inilah yang diharapkan oleh orang-orang yang dikarunia bangsa yang besar. Dari sini, kita memiliki segala bentuk kekayaan potensial yang tersedia bagi umat manusia. Dan kita memilikinya dalam jumlah berlimpah.

Saya kira, anda pun ingin kaya.

Saya sendiri menempuh jalan yang berliku sebelum menyadari ada satu jalan yang pendek dan bisa diandalkan, yang seharusnya bisa saya tempuh untuk meraih kekayaan, seandainya saya mendapat bimbingan seperti yang akan saya berikan kepada anda.

Pertama-tama, marilah bersiap diri untuk menyadari kekayaan apabila ia masuk ke dalam jangkauan kita. Sebagian orang percaya bahwa kekayaan hanya diwakili oleh uang! Akan tetapi, dalam pengertian yang lebih luas, kekayaan yang abadi memiliki nilai-nilai lain yang lebih tinggi daripada yang tercermin dari materi. Dan kalau boleh saya menambahkan, tanpa nilai-nilai yang non materi ini, uang tidak akan membawa kebahagiaan bagi anda, meski sebagian orang menganggapnya jaminan kebahagiaan.

Ketika saya mengatakan “kekayaan”, yang ada dalam benak saya adalah kekayaan yang lebih luas, yang membuat pemiliknya merasa perjalanan hidupnya tertebus dalam pengertian memperoleh kebahagiaan yang utuh dan komplit. Saya menyebutnya Dua Belas Kekayaan. Dan dengan tulus, saya ingin membaginya kepada siapa pun yang siap menerimanya.

12 Kekayaan

Dikutip dari buku : Secrets of Napoleon Hill’s Mind diterjemahkan dari The Master Key To Riches karya Napoleon Hill, p.9-10

Buku yang mendeskripsikan secara detail filosofi kesuksesan praktis masa kini dan menunjukkan pada Anda bagaimana meraihnya dalam setiap langkah kehidupan.

6 komentar:

Copyright © / dillablog

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger