Mei 14, 2009

Pribadi Super

Pribadi Super seperti Anda, selalu menggunakan cara terbaik untuk tumbuh, untuk menjadi lebih besar dari diri Anda sekarang, untuk hidup dalam kesesuaian yang harmonis dengan alam, dan menjadi pencemerlang bagi kehidupan sesama.

Jadilah diri yang mengerti diri Anda sendiri, karena kekuatan terbesar untuk menang - dan kembali menjadi pemenang dalam kehidupan yang tidak selalu mudah - datang dari pengertian yang dalam mengenai nilai dari diri kita yang sebenarnya, yaitu pengertian yang tumbuh dari keberanian dalam mengalami kepedihan dan penderitaan.

Kehidupan Anda hari ini diisi oleh hal-hal yang tidak mungkin bagi masa lalu Anda, dan perhatikanlah bahwa Anda sedang hidup untuk mencapai kemungkinan-kemungkinan Anda di masa depan. Maka, pastikanlah bahwa Anda menjadi bagian yang berperan dari kemungkinan-kemungkinan itu.

Ingatlah, bahwa semua tindakan akan menghasilkan. Bila ia tidak menghasilkan penambahan nilai, ia akan menghasilkan penyia-nyiaan. Karena itu, bila rencana di alam ini untuk Anda adalah menjadikan Anda pribadi yang cemerlang, maka cenderung-lah kepada yang mencemerlangkan.

dikutip dari Mario Teguh.

1 komentar:

  1. wah mantab ni posting nya.. oya sob tukarlink mau?? isi aja di from ex link tempat ku.. thx

    BalasHapus

Copyright © / dillablog

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger