Agustus 12, 2010

Dua Belas Kekayaan

Saya yakin, Anda memiliki hasrat manusiawi untuk mencapai kondisi yang lebih baik dalam hidup ini, orang lain pun begitu. Anda menginginkan keamanan ekonomi yang bisa diraih dengan uang semata. Anda mungkin menginginkan suatu wadah tempat menyalurkan bakat sehingga Anda bisa memperoleh kesenangan dalam mencapai kekayaan Anda sendiri.

Sebagian orang ingin mendapatkan jalan termudah untuk mendapatkan kekayaan, dengan kata lain tanpa harus mengorbankan apa pun. Yang seperti ini pun tergolong keinginan yang kaprah. Akan tetapi, keinginan semacam inilah yang saya harap anda ubah demi kepentingan anda sendiri. Karena berdasarkan pengalaman, saya belum pernah melihat sesuatu yang bisa diraih tanpa melakukan apa pun.

Hanya ada satu jalan yang pasti menuju kekayaan. Jalan ini hanya bisa ditempuh oleh orang-orang yang telah menguasai Master-Key alias kunci istimewa, yang notabene adalah sarana luar biasa untuk membuka pintu menuju solusi berbagai masalah.

Kunci untuk membuka pintu kesehatan yang prima.

Kunci untuk membuka pintu cinta dan kasih sayang.

Kunci untuk membuka pintu persahabatan, dengan menambahkan karakter-karakter kepribadian dan karakter yang membuat pertemuan menjadi langgeng.

Kunci yang mengungkapkan metode untuk mengubah segala kesalahan, kekeliruan, kekecewaan, kesalahan penilaian, dan kegagalan di masa lampau menjadi kekayaan yang tak ternilai.

Kunci yang membawa angin segar bagi mereka yang putus asa, dan memperlihatkan rumus agar kita terhubung dan tertarik ke oasis Kecerdasan Tak Terbatas.

Kunci yang mengangkat manusia sederhana ke posisi berkuasa, tenar, dan beruntung.

Kunci untuk membalikkan waktu dan mengembalikan jiwa muda bagi mereka yang tua kelewat cepat.

Kunci yang menyediakan metode agar kita bisa menguasai pikian secara utuh, dan dengan sendirinya kemampuan tak tertandingi untuk mengendalikan emosi hati dan kekuatan berpikir.

Kunci yang menjembatani kesenjangan mereka yang tidak cukup mengenyam pendidikan formal. Dan secara mendasar menempatkan mereka dalam kelompok yang memiliki peluang sama dengan orang-orang yang lebih berpendidikan.

Dan terakhir, kunci untuk membuka satu demi satu pintu menuju Dua Belas Kekayaan, yang akan saya kemukakan sebentar lagi.

Dikutip dari buku : Secrets of Napoleon Hill’s Mind diterjemahkan dari The Master Key To Riches karya Napoleon Hill, p.5-6

Buku yang mendeskripsikan secara detail filosofi kesuksesan praktis masa kini dan menunjukkan pada Anda bagaimana meraihnya dalam setiap langkah kehidupan.

3 komentar:

Copyright © / dillablog

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger