Januari 10, 2012

Master Mind

Salam Sukses, salam jumpa lagi di Tahun 2012. Ini adalah posting pertama saya di 2012 dan saya masih ingin berbicara tengtang motivasi. Kali ini saya ingin menyampaikan sedikit informasi tentang Master Mind.

Definisi Master Mind kurang lebih seperti penyatuan dua pikiran atau lebih dalam semangat keharmonisan dan kerja sama untuk mencapai tujuan yang pasti.

Camkanlah baik-baik definisi prinsip ini, karena di dalamnya terkandung makna yang sangat penting bagi berbagai kemajuan manusia, apakah itu kemajuan orang per orang atau bersama. Kunci kekuatannya barangkali terletak pada kata "keharmonisan". Tanpa unsur itu, kerja sama boleh jadi ada, tapi tak dilatari keharmonisan seperti yang sedang dialami dalam partai penguasa tahun ini.

Dapat dijelaskan disini, dogma yang sangat penting sehubungan dengan prinsip Master Mind adalah :

Premis 1:

Prinsip Master Mind adalah sarana agar seseorang memperoleh manfaat penuh dari pengalaman, pelatihan, pendidikan, pengetahuan khusus, dan kemampuan asli orang lain, dengan demikian utuhnya solah otak mereka itu adalah otaknya sendiri.

Premis 2:

Pengkelompok dua pikiran atau lebih dalam semangat keharmonisan sempurna demi tercapainya tujuan yang pasti, akan merangsang pikiran tiap individu dengan inspirasi tingkat tinggi sehingga bisa menghasilkan kondisi pikiran yang dikenal dengan Keyakinan! (Dalam porsi kecil, rangsangan ini dan kekuatannya dialami oleh orang-orang yang memiliki hubungan karib dan menjalin hubungan cinta.)

Premis 3:

Otak manusia adalah stasiun pemancar sekaligus penerima ekspresi getaran pemikiran. Efek stimulan prinsip Master Mind merangsang aksi pemikiran, melalui sesuatu yang dikenal dengan telepati, yang dioperasikan oleh indra keenam.
Dengan cara ini, berbagai pengkelompok bisnis dan profesional diterjemahkan menjadi sesuatu yang nyata. Dan sedikit sekali orang yang mencapai posisi tinggi atau kekuatan yang kekal tanpa mengamalkan prinsip Master Mind yang membuatnya mampu mengambil manfaat dari pemikiran orang lain.
Fakta ini saja sudah cukup membuktikan betapa andal dan pentingnya prnsip Master Mind. Dan fakta ini terlihat oleh siapa pun tanpa perlu bersusah payah melakukan pengamatan secara seksama atau memaksa diri untuk langsung percaya.

Premis 4:

Jika diamalkan secara aktif, prinsip Master Mind menghasilkan efek yang menghubungkan seseorang dengan alam bawah sadarnya, juga dengan pikiran bawah sadar mitranya. Fakta inilah yang menjelaskan mengapa Maste Mind menghasilkan sesuatu yang seperti ajaib.

Premis 5:

Prinsip Master Mind akan sangat berguna dalam hal, hubungan perkawinan, kaitannya dengan agama, dan hubungannya dengan pekerjaan, profesi atau panggilan jiwanya.
Prinsip Master Mind-lah yang memungkinkan Thomas A. Edison menjadi seorang penemu besar meski ia tidak cukup memiliki pendidikan formal dan pengetahuan sains yang harus digarapnya. Kondisi semacam ini melahirkan harapan bagi semua orang yang yakin pada diri sendiri meski mereka memiliki kekurangan fisik maupun pendidikan formal.
Dengan bantuan prinsip Master Mind, kita bisa memahami sejarah dan struktur bumi tempat kita tinggal ini melalui pengetahuan para geolog mumpuni.
Melalui pengetahuan dan pengalaman para kimiawan, kita bisa memetik manfaat praktis kimia tanpa harus menjadi seorang kimiawan terlatih.
Dengan bantuan para ilmuwan, teknisi, dokter, dan mekanis, kita bisa menjadi penemu yang sukses meski tidak memiliki pelatihan di bidang-bidang tersebut.

1 komentar:

  1. salam sahabat
    bagus dan luar biasa memberikan motivasi tersendiri
    makasih dan maaf telat

    BalasHapus

Copyright © / dillablog

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger