Mei 27, 2009

Bagaimana Mengungkapkan Cinta

Perhatikanlah, karena tidak ada niat Tuhan kecuali memuliakan Anda, maka Beliau mengirimkan kecintaan ke dalam hati Anda, sebagai kekuatan penghebat bagi Anda dan kehidupan Anda.

Kekuatan hati Anda adalah tenaga bagi kecintaan Anda.
Berusahalah dengan sekuat tenaga untuk menjadikan diri Anda sebagai abdi kebahagiaan wanita Anda. Takjubkanlah dia dengan kesungguhan Anda untuk menjadikannya sebagai tujuan dari semua upaya Anda.

Dan, bantulah wanita Anda untuk menyakini kemuliaan dirinya melalui penghapusan alasan terkecil yang bisa membuatnya ragu akan cinta kasih dan pengabdian Anda kepadanya.

Beranikanlah diri Anda untuk melakukan yang dapat Anda lakukan. Dan yakinilah bahwa keajaiban - mudah datang kepada Anda – bila Anda berani.
Sekarang, gunakan kehebatan itu dengan lebih tulus dan katakanlah kepada wanita Anda dengan mata sayu dan suara mendayu, bahwa : You’re once, twice, three times a lady. And, I love you.

Karena, seorang wanita adalah yang pertama, dia sebagai Lover, kekasih. Yang kedua, dia sebagai seorang Friend, sahabat. Yang ketiga, dia sebagai seorang Mother, ibu.

Sumber : Mario Teguh

8 komentar:

  1. Wew,, love2 an neh,, hihihi.. saya ada beberapa kalimat asal.. " Love is currious thing, when we catch tight it would die, but if we catch it not so tight it would run away" nah loh... hehehe

    BalasHapus
  2. main paksa (catch tight) kali nech... :)

    BalasHapus
  3. wew keren sob...
    daku wanita hihihi..

    BalasHapus
  4. so sweet word, really touchable.. ;)

    BalasHapus
  5. jadi teringat baca bukunya John Gray, Phd, "Men are from mars and women are from venus". Dalam buku itu dikisahkan bagaimana menjalin komunikasi (hubungan) yang baik antara si wanita dan lelaki. katanya ada perbedaan karakter yang di icon-kan oleh john ini bahwa lelaki berasal dari planet mars dan wanita berasal dari planet venus. Sehingga kedua-duanya perlu mengetahui apa saja karakter-karakter lelaki dan perempuan tersebut. Dikisahkan juga bagaimana cara mengungkapkan cinta terhadap dua insan yang berbeda ini, entah itu lelaki atau perempuan.

    BalasHapus
  6. Sobat, sebagai wanita, kita tersanjung nih...
    Saya suka banget kalimat ini : Berusahalah dengan sekuat tenaga untuk menjadikan diri Anda sebagai abdi kebahagiaan wanita Anda. Takjubkanlah dia dengan kesungguhan Anda untuk menjadikannya sebagai tujuan dari semua upaya Anda.
    Salut Pak Mario Teguh, terima kasih ya Sobat untuk artikel yang indah ini...

    BalasHapus
  7. jangan katakan cinta melalui bibir karena bibir tempat berbohong, tapi katakan cinta melalui hati yang di aplikasikan melalui perbuatan...

    betul tidak sahabat...

    BalasHapus
  8. Cinta ya cinta.....
    Tuhan ya Tuhan.....ada apa dengan cinta to?

    BalasHapus

Copyright © / dillablog

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger