Maret 16, 2012

Empat Alasan Orang Suka Coca Cola

Coca cola, merek dagang ternama. Siapa yang tidak kenal Coca Cola, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua mengenalnya. Coca Cola adalah minuman populer di dunia. Mau tau alasannya kenapa orang di dunia begitu suka dan tergila-gila dengan minuman pelepas dahaga ini. Ini dia, ada empat alasan kenapa orang di dunia (termasuk ane) suka banget dengan minuman yang bernama Coca Cola

seo, montok, bugil, telanjang, foto, lucu, hot

Begitulah kenyataannya, kenapa orang begitu suka banget dengan minuman yang bernama Coca Cola.




Referensi: http://dillablog.wordpress.com/2012/03/16/empat-alasan-orang-suka-coca-colangakakabis

3 komentar:

  1. wahh... coca colanya mantab tu Gan!!!
    pasti Maknyuss rasanya tuh... hahahahhaha :))

    BalasHapus
  2. Wahhh.., mantep tuch gambarnyaaa...
    hahahahaa :D T^T

    BalasHapus

Copyright © / dillablog

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger